Cara Merawat Septictank Agar Tidak Cepat Penuh

Cara Merawat Septictank Agar Tidak Cepat Penuh

Cara Merawat Septictank Agar Tidak Cepat Penuh

Cara Merawat Septictank Agar Tidak Cepat Penuh

Cara Merawat Septictank Agar Tidak Cepat Penuh > WC di kamar mandi anda mampet?? Susah untuk membersihkannya?? Pertanyaan tersebut pasti menjadi hal yang sering di khawatirkan banyak orang ketikan menggunakan septic tank yang telah penuh. Mungkin ini saatnya anda harus membersihkan tangki septic tank yang penuh  tersebut agar tidak mencemari lingungan. Banyak cara yang harus anda lakukan pastinya agar membuat lebih longgar lagi. penggunaan jasa sedot WC pastinya menjadi salah satu cara untuk membuat septic tank yang di gunakan kosong dan bersih.

Melihat hal ini ada baiknya anda mengetahui Cara Merawat Septictank Agar Tidak Cepat Penuh agar perawatan pada septic tank lebih terjamin. Kualitas hidup yang lebih sehat dan terjamin pastinya menjadi salah satu keinginan banyak orang. Septic tank yang berguna sebagai tempat penampungan kotoran tinja pastinya menjadi salah satu pilihan alternative yang wajib di miliki bagi setiap lingkungan perumahan, hotel dan apartement. Dengan kegunaannya yang sangat besar akan memberikan anda kemudahan.

Untuk memiliki septictank yang baik maka sejak dari awal pembuatan kita harus mempersiapkan terlebih dahulu, misalnya disaat perencanaan pembuatan septictank maka kita harus memikirkan letak dan besarnya septictank artinya, usahakan posisi septictank jangan terlalu dekat sumur juga besar septictank bisa kita sesuaikan dengan jumlah penghuni rumah, maksud dari tidak terlalu dekat dengan sumur agar isi septictank tidak mencemari sumur bor yang airnya banyak dikonsumsi kita atau lingkungan setempat.

Selain hal diatas tadi untuk supaya septictank kita tidak cepat penuh maka yang perlu kita lakukan adalah perawatan septictank secara rutin, karena dengan pemakaian pungsi dari septictank secara terus menerus yang juga banyak kita memakai bahan kimia seperti pembersih atau pewangi kloset adalah yang menjadi penyebab utama matinya mikroba pengurai yang ada di septictank, karna dengan sedikitnya mikroba pengurai yang ada akan menyebabkan kotoran yang masuk pada septictank akan sulit diurai sehingga akan menyebabkan penumpukan dan terjadinya kerak yang menutupi pori-pori tanah sehingga kotoran tidak bisa diserap oleh tanah.

Jawaban untuk semua kondisi seperti diatas tadi adalah kita harus mengetahui bagaimana Cara Merawat Septictank Agar Tidak Cepat Penuh, dan septictank yang besar belum tentu merupakan jawaban yang paling tepat untuk masalah tadi. Tetapi meskipun kita memiliki septictank yang kecil tapi dengan perawatan dan yang baik dan pembuatan septictank yang benar sudah dapat dipastikan septictank akan berumur panjang atau tidak cepat penuh.

Cara Merawat Septictank Agar Tidak Cepat Penuh

Cara Merawat Septictank Agar Tidak Cepat Penuh

Untuk perawatan agar septictank tidak cepat penuh sangatlah mudah yaitu hanya dengan menambahkan microba pengurai STARBIO Plus  secara rutin tehadap septic tank (min 4 bulan sekali) maka tidak akan terjadi penumpukan limbah atau kotoran di dalam septictank karna kotoran yang masuk akan mudah diurai dan cepat diserap oleh tananh.

Untuk penjelasan tentang STARBIO Plus sebagai Cara Merawat Septictank Agar Tidak Cepat Penuh silahkan KLIK Disini.

Untuk Konsultasi dan cara pemesanan silahkan KLIK Disini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s